Search
Now showing items 1-5 of 5
ANALISIS PENERAPAN E-GOVERNMENT GUNA MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MEDAN TIMUR KOTA MEDAN
(2020-09-20)
E-government Kecamatan merupakan sistem aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan proses transaksi dan monitoring pembuatan dokumen yang ada pada pemerintahan di kecamatan. E-Government Kecamatan merupakan salah ...
PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD GOVERNANCE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KECAMATAN MEDAN TIIMUR
(2021-11-15)
Beberapa masalah dalam pelayanan publik adalah seperti maraknya tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) disetiap instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, birokrasi yang lamban, pegawai pemerintah yang tidak ramah, ...
PERAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK (Studi Kasus Kantor Kecamatan Siempatnempu Kabupaten Dairi)
(2022-12-14)
Penelitian ini mengkaji tentang peranan Kepemimpinan Camat dalam meningkatkan kualitas pegaawai dalam pelayanan public di Kantor Kecamatan Siempatnempu Kabupaten Dairi. Metode penelitian yang digunakan ialah metode penelitian ...
PERANAN KEPEMIMPINAN CAMAT DALAM MENINGKATKAN KEDISPLINAN PEGAWAI UNTUK MENGOPTIMALKAN PELAYANAN PUBLIK
(2022-12-14)
Penelitian ini dilakukan di Kantor Camat Pancur Batu yaitu untuk mengetahui bagaimana Peranan kepemipinan Camat dalam meningkatkan kedisplinan Pegawai. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode ...
EVALUASI PROGRAM BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) DI KECAMATAN SIEMPAT NEMPU HILIR KABUPATEN DAIRI
(2022-12-14)
Tujuan dari penelitian ini merupakan untuk mengetahui perubahan mekanisme penyaluaran Bantuan Pangan Non Tunai di Kecamatan Siempat Nempu Hilir Kabupaten Dairi tepat nya di Desa Jambur Indonesia, Desa Janji, Desa Sopobutar, ...