Show simple item record

dc.contributor.authorPanggabean, Krisma Natalia
dc.date.accessioned2019-11-29T05:58:14Z
dc.date.available2019-11-29T05:58:14Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3429
dc.description.abstractPenelitian ini dilaksanakan di SMP Negeri 21 Medan Tahun Ajaran 2019/2020 yang terdiri dari 7 kelas dengan keseluruhan populasi kelasVIII yaitu 210 siswa. Dari populasi tersebut ditetapkan sampel sebanyak 60 siswa dengan total dua kelas yang dipilih secara cluster sampling yaitu kelas VIII-6 dan VIII-7. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk mengukur hasil belajar siswa adalah berupa tes subjektif penugasan.Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji Normalitas menggunakan uji F, uji Homogenitas dan uji Hipotesis menggunakanuji “t”. Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan uji “t” pada taraf signifikan ∝ = 0,05. Dari data perhitungan thitung>ttabel= 3,535>2,0000. Dengan demikian hipotesis nihil (Ho) ditolak dan hipotesis alternative (Ha) diterima. Dengan demikian, dapat dinyatakan bahwa teknik pembelajaran pesta minum teh (tea party) berpengaruh digunakan terhadap materi mengidentifikasi teks iklan kelas VIII SMP Negeri 21 Medan Tahun Ajaran 2019/2020.en_US
dc.subjectTeknik Pembelajaran Pesta Minum Teh (Tea Party),en_US
dc.subjectMengidentifikasi Teks Iklan.en_US
dc.titlePengaruh Penggunaan Teknik Pembelajaran Pesta Minum Teh (Tea Party) Terhadap Kemampuan Mengidentifikasi Teks Iklan Oleh Siswa Kelas VIII SMP Negeri 21 Medan Tahun Pembelajaran 2019/2020en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record