Show simple item record

dc.contributor.authorSimamora, Eri Hotma
dc.date.accessioned2019-11-29T02:59:14Z
dc.date.available2019-11-29T02:59:14Z
dc.date.issued2019-09-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3407
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Minat menjadi guru dan praktik program pengalaman lapangan terhadap kesiapan menjadi guru ahasiswa angkatan 2015 FKIP- Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan Jenis penelitian ini merupakan jeni spenelitian survey dengan pendekatan kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa angkatan 2015 yang berjumlah 40 orang mahasiswa dengan teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah total sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji SecaraParsial (uji-t), Uji Simultan (uji-F), dan Uji Determinasi (R2).Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Minat Menjadi Guru berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesiapan Menjadi Guru; 2) Praktik Program Pengalaman Lapangan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kesiapan Menjadi Guru; 3) Minat Menjadi Guru dan Praktik Program Pengalaman Lapangan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadapKesiapan Menjadi Guruen_US
dc.subjectMinat Menjadi Guru,en_US
dc.subjectPraktik Program Pengalaman Lapangan ,Kesiapan Menjadi Guruen_US
dc.titlePengaruh Minat Menjadi Guru dan Praktik Program Pengalaman Lapangan Terhadap Kesiapan Menjadi Guru Mahasiswa Angkatan 2015 FKIP- Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record