Show simple item record

dc.contributor.authorSaragih, Mora Oktavia
dc.date.accessioned2019-11-22T04:07:27Z
dc.date.available2019-11-22T04:07:27Z
dc.date.issued2019-09-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3280
dc.description.abstractBahasa merupakan sarana pembentukan kemampuan berpikir manusia. Pembelajaran bahasa Indonesia itu ada empat keterampilan yang harus dikuasai yaitu keterampilan menyimak, keterampilan membaca, keterampilan berbicara, dan keterampilan menulis. Secara umum keterampilan menyimak dan berbicara merupakan keterampilan yang menggunakan bahasa lisan dan daya pikir yang baik. Keterampilan membaca dan menulis merupakan keterampilan yang menggunakan bahasa tulis yang baik. Kemampuan yang harus dimiliki oleh siswa salah satunya adalah kemampuan menulis.en_US
dc.subjectModel VAK (visual,auditory,kinestetic)en_US
dc.subjectMenulis Cerita Fantasien_US
dc.titlePengaruh Model VAK (visual,auditory,kinestetic) Terhadap Kemampuan Menulis Cerita Fantasi Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Pancur Batu Tahun Pembelajaran 2019/2020’en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record