Show simple item record

dc.contributor.authorBr. Tamba, Juliana Sartika
dc.date.accessioned2019-11-22T04:02:09Z
dc.date.available2019-11-22T04:02:09Z
dc.date.issued2019-09-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3279
dc.description.abstractKurikulum adalah seperangkat rencana dan pengaturan mengenai tujuan, isi dan bahan pelajaran serta cara yang digunakan sebagai pedoman penyelenggaraan kegiatan pembelajaran untuk mencapai tujuan tertentu”. Dalam kurikulum sudah ditentukan aturan yang menjadi acuan dalam proses belajar mengajar melalui silabus. Dalam hal ini sekolah mengarah kepada kurikulum untuk menempuh pendidikan yang telah terorganisir dan memiliki visi misi dalam mengembangkan karakter dan potensi para peserta didik. Pendidikan merupakan hal yang paling penting sehingga kurikulum menjadi tolak ukur dalam kemajuan satuan pendidikan.en_US
dc.subjectMETODE SUGGESTOPEDIAen_US
dc.subjectMENULIS TEKS TANGGAPANen_US
dc.titlePENGARUH METODE SUGGESTOPEDIA TERHADAP KEMAMPUAN SISWA MENULIS TEKS TANGGAPAN DI KELAS IX SMP SWASTA CITRA KASIH TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record