PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE (KONSEP KALIMAT) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA SWASTA GKPI PADANG BULAN MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020
dc.contributor.author | Nadapdap, Herlinda Wati | |
dc.date.accessioned | 2019-11-22T02:43:51Z | |
dc.date.available | 2019-11-22T02:43:51Z | |
dc.date.issued | 2019-10-05 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3263 | |
dc.description.abstract | Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana scara etis, sistematis, dan kreatif dimana peserta didik menegembangkan potensi diri, kecerdasan, dan pendidikan merupakan hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pembelajaran pada satu kesatuan untuk mencapai standart kompetensi kelulusan, pendidikan juga berkaitan dengan kurikulum. | en_US |
dc.subject | Concept Sentence (Konsep Kalimat) | en_US |
dc.subject | menulis cerpen | en_US |
dc.title | PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE (KONSEP KALIMAT) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA SWASTA GKPI PADANG BULAN MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2019/2020 | en_US |