Show simple item record

dc.contributor.authorGinting, Roy Frenky
dc.date.accessioned2019-11-19T03:45:21Z
dc.date.available2019-11-19T03:45:21Z
dc.date.issued2019-09-25
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3173
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Framing Effect, Kompensasi, dan Self Efficacy terhadap Pengambilan Keputusan Investasi pada mahasiswa Jurusan Akuntansi angkatan 2015 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Jurusan Akuntansi angkatan 2015 yang berjumlah 55 orang. Metode pemilihan sampel menggunakan metode Purposive Sampling sehingga terpilih sampel sebanyak 32 orang. Penelitian ini menggunakan datar primer berupa hasil kuesioner Pengambilan Keputusan Investasi. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Validitas dan Reabilitas dengan menggunakan Sofware SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji parsial (t) variabel Framing Effect, Kompensasi, dan Self Efficacy. Ditemukan variabel Framing Effect, tidak berpengaruh terhadap pengambilan keputusan Investasi berbeda dengan Kompensasi dan Self Efficacy yang berpengaru terhadap Pengambilan Keputusan Investasi. Bagi pihak investor hendaknya dalam melakukan pengambilan keputusan mempertimbangkan segala alternatif yang ada sehingga meminimumkan kerugian yang bisa saja timbul. Hal ini perlu dipertimbangkan agar pihak Investor dalam melakukan investasi dapat menerima return yang baik.en_US
dc.subjectFraming Effect,en_US
dc.subjectKompensasi,en_US
dc.subjectSelf Eficacy dan Pengambilan Keputusan Investasien_US
dc.titlePENGARUH FRAMING EFFECT, KOMPENSASI, DAN SELF EFFICACY TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SUMATERA UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record