Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEBIASAAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKET INDOSAT IM3 (SURVEI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2021-12-11)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Persepsi Harga terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (2) Pengaruh kebiasaan terhadap keputusan pembelian produk paket Indosat IM3, (3) Pengaruh ...