Show simple item record

dc.contributor.authorSitanggang, Mostaria
dc.date.accessioned2019-11-11T05:56:23Z
dc.date.available2019-11-11T05:56:23Z
dc.date.issued2019-09-06
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2985
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh intensitas bermain game online terhadap perilaku prokrastinasi akademik pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Subjek penelitian ini berjumlah 332 mahasiswa. Pengambilan sampel yang digunakan adalah incidental sampling. Data dikumpulkan melalui skala yang disebarkan kepada subjek penelitian. Data tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik regreasi linear sederhana dengan bantuan SPSS 17 for windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh intensitas bermain game online terhadap perilaku prokrastinasi akademik pada mahasiswa. Dengan nilai R Square 0,113 atau sebesar 11,3% dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kesimpulan umum dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh intensitas bermain game online terhadap perilaku prokrastinasi akademik pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan dengan nilai sebesar 11,3%.en_US
dc.subjectintensitas bermain game online,en_US
dc.subjectperilaku prokrastinasi akademiken_US
dc.titlePENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record