• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Ekonomi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Hubungan Antara Konsep Diri dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Prestasi Belajar XI IIS SMA Negeri 5 Binjai

    Thumbnail
    View/Open
    Silvia Glesilia Br. Simatupang.pdf (160.2Kb)
    Date
    2019-03-17
    Author
    Br. Simatupang, Silvia Glesilia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Hubungan Antara Konsep DiridanKemampuanBerpikirKreatifTerhadapPrestasiBelajarEkonomi XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahunAjaran 2018/2019.Penelitianini di lakukan di SMA Negeri 5 Binjaidenganjumlahpopulasi 103 siswadansampel 103 siswa.Teknik pengumpulansampel yang digunakanadalah Total Sampling .fokusdaripenelitianiniadalahhasilprestasibelajarekonomisiswakelas XI. Dan hasil analisisuji hipotesis 1 yang dilakukan secarapasrial menunjukkanbahwanilaisignifikan 0,000<0,05 dengan demikian hipotesis yang menyataan terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara konsep diri dengan prestasi belajar diterima.Hasil dari persamaan korelasibergandakonsepdiri berhubungandenganprestasibelajarekonomikelas XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahunAjaran 2018/2019. Sebesar 9,58%dan kemampuanberpikirkreatifberhubungandenganprestasibelajarekonomikelas XI IIS SMA Negeri 5 BinjaiTahun Ajaran 2018/2019 sebesar9,53%. Persamantersebut menunjukkan persamaankorelasibergandaberhubunganpositif.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2364
    Collections
    • Pendidikan Ekonomi [277]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback