Skenario Pembelajaran
dc.contributor.author | Manurung, Suparapto | |
dc.date.accessioned | 2018-03-09T08:43:51Z | |
dc.date.available | 2018-03-09T08:43:51Z | |
dc.date.issued | 2018-02-10 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/223 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini mengkaji mengenai kesulitan mahasiswa calon guru/ guru dalam merancang kegiatan pembelajaran yang membuat siswa aktif belajar. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses pencapaian agar siswa aktif belajar dengan menjalankan indikator-indikator yang telah dirancang oleh calon guru/ guru. Beberapa metode atau strategi telah dilaksanakan demi tercapainya pembelajaran yang aktif. Adanya penelitian ini pula mengingatkan mahasiswa calon guru/ guru untuk semakin memahami pentingnya merancang kegiatan belajar mengajar. dari hal ini diharapkan agar siswa aktif yang berarti terlibat baik mental maupun emosional | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | LPPM Universitas HKBP Nommensen | en_US |
dc.subject | Skenario | en_US |
dc.subject | Merancang | en_US |
dc.title | Skenario Pembelajaran | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
LP - Report Research [230]