Show simple item record

dc.contributor.authorSimanjuntak, Melati
dc.date.accessioned2018-12-17T06:30:18Z
dc.date.available2018-12-17T06:30:18Z
dc.date.issued2018-10-03
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2020
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bimbingan Konseling Terhadap Kepribadian Siswa Kelas XI SMAN 5 Medan T.A 2017/2018. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI Medan yang berjumlah 120 orang. Dimana sampel dalam penelitian ini adalah 30 orang populasi itu sendir adalah 120 orang. Penelitian menggunakan satu jenis penelitian saja, yaitu metode deskriptif kuantitatif, yaitu dengan cara memberikan angka dari data yang telah diperoleh dari hasil penelitian berdasarkan ukuran ketetapan yang ada. Sebelum soal angketdiujikan terlebih dahulu dilakukan uji validitas, reliabilitas, normalitas dan regresi Hasil penelitian diperoleh thitung sebesar -4,148> ttabel 0,361 ternyata diperoleh thitung >ttabel sehingga dapat disimpulkan Ho diterima dan Ha ditolak yang artinya tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Bimbingan Konseling terhadap Kepribadian Siswa kelas XI SMAN 5 Medan T.A 2018/2019.en_US
dc.subjectBIMBINGAN KONSELINGen_US
dc.subjectKEPRIBADIAN SISWAen_US
dc.titlePENGARUH BIMBINGAN KONSELING TERHADAP KEPRIBADIAN SISWA KELAS XI SMAN 5 MEDAN Tahun Ajaran 2018/2019en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record