Show simple item record

dc.contributor.authorSiahaan, Madelina Cyntia Claudia
dc.date.accessioned2018-12-17T02:49:38Z
dc.date.available2018-12-17T02:49:38Z
dc.date.issued2018-09-19
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2015
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Prudential Life Assurance sebanyak 222 nasabah. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhanadengan bantuan SPSS 17 for windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan Agen terhadap keputusan membeli dengan nilai R2 =0,349 Kesimpulan umum dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh kualitas pelayanan agen terhadap keputusan membeli di PT. Prudential Life Assurance Medan dengan nilai sebesar 34,9%. Hasil Uji T menunjukkan bahwa nilai dariThitung sebesar 10, 850 danTtabel sebesar 0,674. Jadi, dari perhitungan diatas maka dapat dinyatakan bahwa Ho Ditolak yang berarti terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli dengan nilai 10,850>0,674 (Thitung>Ttabel ). Berdasarkan nilai F jika Fhitung< Ftabel menyatakan bahwa ada hubungan secara linier, maka Ftabel= 1,26 dan Fhitung 117,727. Kesimpulannya adalah Fhitung>Ftabel(117,727 > 1,26) sehingga hasilnya adalah ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan membeli dan teruji secara linear.en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectAgenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN AGEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DI PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCEen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record