Search
Now showing items 1-5 of 5
PERAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN
(2021-05-20)
Penelitian literatur ini bertujuan untuk mengetahui konsep triple bottom line (TBL) yang menjadi dasar CSR bagi perusahaan dan untuk mengetahui peran CSR dalam meningkatkan nilai perusahaan.
Data yang digunakan dalam ...
PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI KASUS PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018)
(2021-09-15)
Tujuan utama perusahaan yang telah Go Public adalah meningkatkan kemakmuran pemilik atau para pemegang saham melalui peningkatan nilai perusahaan. Nilai perusahaan mencerminkan kinerja perusahaan yang dapat mempengaruhi ...
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR ROKOK YANG TERDDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2019
(2021-11-01)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap nilai perusahaan pada perusahaan sektor rokok yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2019. Sampel penelitian ini adalah ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2018-2021
(2021-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Instusional, Dividen Payout Ratio, Keputusan Imvestasi dan Keputusan Pendanaan terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan farmasi yang ...
PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019
(2021-05-08)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kebijakan Deviden (Divident Payout Ratio), Kebijakan Hutang (Debt to Equity Ratio), dan Ukuran Perusahaan (LnAset) terhadap Nilai Perusahaan (Price Earning Ratio) pada ...