Show simple item record

dc.contributor.authorSihombing, Yessica F.Queen
dc.date.accessioned2018-09-25T06:08:17Z
dc.date.available2018-09-25T06:08:17Z
dc.date.issued2018-08-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1440
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Course Review HorayTerhadapHasilBelajar Ekonomi Siswa Kelas XI SMA Swasta Gkpi Padang Bulan Medan T.A 2018.2019. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan populasi penelitian yaitu seluruh siswa kelas XI SMA Swasta Gkpi Padang Bulan Medan T.A 2018.2019. dengan teknik Nonprobability sampling, diperoleh sampel penelitian kelas eksperimen (XI1) dan kelas kontrol (XI2). Setelah dilakukan perlakuan yang berbeda, diperoleh nilai rata-rata pos test kelas eksperimen 73,33 dengan standar deviasi 12,29 dan nilai rata-rata postest kelas kontrol 62,33 dengan standar deviasi 11,94. hasil uji data postes menyatakan sampel terdistribusi normal dan homogen. Berdasarkan uji t diperoleh nilai thitung sebesar 3,81 sedangkan nilai ttabel 0,161. hal ini menunjukkan thitung >dari ttabel yang berarti hipotesis penelitian yang menyatakan ada “Pengaruh Model pembelajaran Course Review Horayterhadap hasil belajar ekonomi siswa kelas XI SMA Swasta Gkpi Padang Bulan Medan T.A 2018.2019” Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang positif pengaruh model pembelajaran Course Review Horayterhadap hasil belajar ekonomi siswa kelas XI SMA Swasta Gkpi Padang Bulan Medan 2018.2019.en_US
dc.subjectPEMBELAJARANCOURSE REVIEW HORAYen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARANCOURSE REVIEW HORAY TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI SISWA KELAS XI SMA SWASTA GKPI PADANG BULAN MEDAN T.A 2018.2019en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record