PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, MEDAN
Abstract
Pelaksanaan CSR pada akhirnya bertujuan untuk membangun dan menjaga pendapat masyarakat agar selalu positif tentang tujuan utamanya yaitu : membangun citra perusahaan (Corporate Image), yang tugasnya ialah “bagaimana menciptakan citra perusahaan yang positif “, lebih di kenal serta di terima oleh publiknya, mungkin tentang sejarahnya, kualitas pelayanannya, keberhasilan dalam bidang marketing, sampai berkaitan pada tanggung jawab sosial. Salah satu keuntungan dari corporate social Responsibility ( CSR ) adalah meningkatnya citra positif perusahaan. CSR merupkan salah satu kegiatan positif yang di lakukan oleh perusahaan , dan tentu saja bila perusahaan melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk banyak orang. Oleh sebab itu , perusahaan melakukan kegiatan CSR sebagai sarana untuk membangun citra positif baik di media massa maupun di mata masyarakat luas.
Collections
- Ilmu Administrasi Niaga [205]