• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    • Ilmu Administrasi Niaga
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Jeskia Lubis.pdf (142.0Kb)
    Date
    2018-03-27
    Author
    LUBIS, JESKIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pelaksanaan CSR pada akhirnya bertujuan untuk membangun dan menjaga pendapat masyarakat agar selalu positif tentang tujuan utamanya yaitu : membangun citra perusahaan (Corporate Image), yang tugasnya ialah “bagaimana menciptakan citra perusahaan yang positif “, lebih di kenal serta di terima oleh publiknya, mungkin tentang sejarahnya, kualitas pelayanannya, keberhasilan dalam bidang marketing, sampai berkaitan pada tanggung jawab sosial. Salah satu keuntungan dari corporate social Responsibility ( CSR ) adalah meningkatnya citra positif perusahaan. CSR merupkan salah satu kegiatan positif yang di lakukan oleh perusahaan , dan tentu saja bila perusahaan melakukan kegiatan yang positif serta bermanfaat untuk banyak orang. Oleh sebab itu , perusahaan melakukan kegiatan CSR sebagai sarana untuk membangun citra positif baik di media massa maupun di mata masyarakat luas.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1282
    Collections
    • Ilmu Administrasi Niaga [207]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback