Show simple item record

dc.contributor.authorPardosi, Fitri Apriani
dc.date.accessioned2025-07-04T08:49:20Z
dc.date.available2025-07-04T08:49:20Z
dc.date.issued2025-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12330
dc.description.abstractIndustri kuliner semakin marak, terutama di kota-kota besar seperti Medan, di mana aktivitas ekonomi dan hiburan berkembang pesat. Bisnis ini terus membuat inovasi untuk menarik konsumen. Pasar donat dan kopi, dalam hal ini, memiliki konsumen dari anak-anak hingga dewasa, yang membuatnya menjadi salah satu sektor yang kompetitif dan menjanjikan. J.CO Donut and Coffee adalah salah satu merek yang paling sukses dalam memenuhi permintaan pelanggan di industri donat dan kopi Indonesia. J.CO telah berkembang pesat sejak awal berdirinya pada tahun 2005, dengan menekankan cita rasa produk yang unik, kualitas tinggi, dan desain gerai yang modern dan nyaman. Dengan konsep yang menyatukan gaya hidup urban dan modern, merek donat ini berhasil menarik pelanggan dari berbagai kalangan. Salah satu keunggulan utama J.CO adalah kemampuannya untuk memadukan cita rasa lokal dengan inspirasi global, yang membuatnya berbeda dari merek donat lainnya. Saat ini, J.CO memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Medan. Ini menjadikannya merek yang terkenal dan memiliki banyak penggemar setia.en_US
dc.subjectindustri makanan dan minuman,en_US
dc.subjectPertumbuhan Ekonomi,en_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Harga Pembelian JC.O Donut And Coffee Di Centre Point Medanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record