Show simple item record

dc.contributor.authorZega, Rini Puspa
dc.date.accessioned2025-07-04T08:36:18Z
dc.date.available2025-07-04T08:36:18Z
dc.date.issued2025-07
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12329
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga terhadap keputusan pembelian pakaian jadi di Matahari Medan Fair, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Lokasi penelitian dilakukan di Matahari Department Store Medan Fair, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang yang pernah berbelanja di Matahari Medan Fair. Pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusikan angket, dengan menggunakan Skala Likert. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling jenis kuota sampling. Data diolah menggunakan SPSS Versi 25. Analisis data menggunakan regresi linear sederhana, dan dari hasil analisis data diperoleh koefisien regresi sederhana Variabel X (Potongan Harga) sebesar 0,663, dan nilai R Square 0,371. Dapat disimpulkan bahwa potongan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian jadi di Matahari Medan Fair.en_US
dc.subjectPotongan Harga,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN JADI DI MATAHARI MEDAN FAIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record