Show simple item record

dc.contributor.authorAgustina
dc.date.accessioned2025-05-23T07:03:09Z
dc.date.available2025-05-23T07:03:09Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12146
dc.description.abstractPenelitian ini b rtujuan untuk mengetahui pengaruh harga loka i dan jenis produk terhadap keputu an pembelian, dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Loka i penelitian di pa ar UKA Terjun. dengan responden sebanyak 110 orang yang pernah berbelanja di pa ar KA Terjun. Pengumpulan data dilakukan dengan m ndi tribu ikan angket dengan menggunakan kala Likert. Data diolah menggunakan P Versi 25. Anali i data menggunakan regresi linear berganda dan dari ha ii anali i data diperoleh koefi ien regre i berganda variabel X 1 (Harga) ebe ar 0, 178, variabel X2 (Loka i) sebe ar 0,251, variabel X3 (Jen is Prociuk) ebesar 0,707, dan nilai R Square 0,444. Dapat di impulkan bahwa harga, lokasi dan jeni produk berpengaruh ecara positif dan ignifikan terhadap keputusan pembelian baik melalui uji parsial (uji-t) dan juga uji simultan (uji-F).en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectProduk danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.title“PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN JENIS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN”en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record