Show simple item record

dc.contributor.authorHutasoit, Wita Gusti Purnama
dc.date.accessioned2025-05-23T06:41:46Z
dc.date.available2025-05-23T06:41:46Z
dc.date.issued2025-05
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/12144
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh harga, lokasi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mixue di kota medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dan pendekatan purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden, Teknik pengumpulan data dilakukan dengan mendistribusi kuesioner kepada konsumen Mixue dengan pembelian 12 bulan terakhir. data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda yang diawali dengan uji validitas, realiabilitas, asumsi klasik, koefisien determinasi, uji F dan uji t yang dilakukan dengan menggunakan SPSS Statistik versi 25. Berdasarkan uji t secara parsial dan uji F secara simultan menunjukkan bahwa tiga variabel independent berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mixue. Berdasarkan koefisien Determinasi R2 diketahui bahwa tiga variabel independent menjelaskan sebesar 0.618%, variabilitas data pembelian produk Mixue dan sisanya dijelaskan variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectLokasi,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK MIXUE DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record