Show simple item record

dc.contributor.authorSIAGIAN, HELEN DHEA STEFANY
dc.date.accessioned2024-11-08T04:44:18Z
dc.date.available2024-11-08T04:44:18Z
dc.date.issued2024-11-08
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11521
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan pelayanan terhadap minat masyarakat pesertas BPJS di kantor cabang medan utara kota medan. Populasinya seluruh masyarakat medan utara dan sampel diambil sebanyak 150 orang yang terdiri dari tiga kecamata. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data melalui regresi linier berganda. Berdasarkan hasil temuan penelitian ini bahwa Uji F diperoleh besarnya F hitung sebesar 246,671> F tabel df =147 (n-k) yaitu 2,70 dan nilai signifikan yang didapatkan sebesar 0,000<0,05. Maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan pasilitas dan pelayanan secara bersama-sma berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat menjadi peserta BPJS kesehatan di kantor cabang medan utara. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa pasilitas dan pelayanan yang tersedia sangat mendukung terhadap minat masyarakat menjadi peserta BPJS kesehatan. Maka BPJS kantor cabang medan utara diharapkan terus memberikan perhatian dalam memperkuat fasilitas dan meningkatkan pelayanan sekaligus yang dapat mendukung kelancaran proses pendaftaran masyarakat menjadi peserta BPJS kesehatanen_US
dc.subjectPASILITAS,en_US
dc.subjectPelayanan,en_US
dc.subjectMINAT MASYARAKAT DANen_US
dc.subjectKESEHATANen_US
dc.titlePENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT PESERTA BPJS DI KANTOR CABANG MEDAN UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record