Show simple item record

dc.contributor.authorLUMBANTOBING, ANGELA NOVENITA
dc.date.accessioned2024-10-15T07:40:58Z
dc.date.available2024-10-15T07:40:58Z
dc.date.issued2024-10-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/11299
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikan tentang Peran Palang Merah Indonesia (PMI) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Pelayanan Publik Di kantor Unit Donor Darah PMI Di Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif bersifat deksripsi, uraian dari hasil wawancara dan studi dokumentasi sehingga mampu mendeskripsikan berbagai hal berkaitan dengan Peran Palang Merah Indonesia (PMI) Dalam Meningkatkan Aksesibilitas Pelayan Publik Di kantor Unit Donor Darah PMI Di Kota Medan. Data yang diperoleh dianalisis secara kualitatif serta di uraikan dalam bentuk deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengawasan yang dilakukan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam meningkatkan Aksesibilitas Pelayanan Publik Di Kantor Unit Donor Darah PMI Di Kota Medan belum cukup efektif. Di sebabkan oleh beberapa hambatan PMI dalam meningkatkan aksesibilitas pelayanan publik di kantor unit donor darah biasanya meliputi keterbatasan sumber daya, seperti jumlah tenaga medis, peralatan, dan anggaran. Selain itu, kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah serta kendala logistik dan lokasi yang sulit di jangkau juga menjadi tantangan. Faktor-faktor ini dapat menghambat upaya PMI untuk memberikan pelayanan yang optimal dan merata kepada masyarakat.en_US
dc.subjectPeran PMI,en_US
dc.subjectDonor Darah,en_US
dc.subjectAksesibilitas,Pelayanan Publiken_US
dc.subjectPelayanan Publiken_US
dc.titlePERAN PALANG MERAH INDONESIA (PMI) DALAM MENINGKATKAN AKSESIBILITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR UNIT DONOR DARAH PMI DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record