Show simple item record

dc.contributor.authorBR. SIPAYUNG, NIA BERLIANA
dc.date.accessioned2024-09-09T08:43:19Z
dc.date.available2024-09-09T08:43:19Z
dc.date.issued2024-09-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10909
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan Antara Frustasi Dengan Agresivitas Pada Remaja Player Game Online Di Kota Medan. Pelaksanaan penelitian dilakukan pada tanggal 15 - 16 September 2023 yang dilaksanakan secara online yang disebarkan sengan beberapa aplikasi media sosial seperti whatshaap instagram dan offline yang disusun melalui google from. Para peserta dalam penelitian ini adalah seluruh remaja player game online di Kota Medan, namun tidak diketahui secara keseluruhan bahwa remaja tersebut sebagai player game online. Dari penentuan remaja akan menjadikan populasi ini, maka sampel yang diharapkan terhadap remaja dapat mewakili populasi. Pada tahap pelaksanaan peneliti akan menyebarkan kuesioner melalui beberapa aplikasi media sosial yaitu WhatsApp, Instagram, Facebook dan offline kepada remaja Player Game Online di Kota Medan melalui media Google Form. Hasil pengujian korelasi anra frustasi dengan agresivitas menunjukkan nilai r = 107 dengan p = 0,00 (< 0,05) yang berarti hipotesis penelitian diterima, yang artinya semakin tinggi frustasi semakin tinggi perlakuan agresivitas pada remaja player game online di Kota Medan, begitu sebaliknya semakin rendah frustasi semakin rendah pula tingkat agresivitas pada remaja player game online di Kota Medan.en_US
dc.subjectFrustasi,en_US
dc.subjectAgresivitas,en_US
dc.subjectRemaja,en_US
dc.subjectGame Onlineen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA FRUSTASI DENGAN AGRESIVITAS PADA REMAJA PLAYER GAME ONLINE DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record