Show simple item record

dc.contributor.authorHALAWA, FENIMA
dc.date.accessioned2024-05-21T09:55:07Z
dc.date.available2024-05-21T09:55:07Z
dc.date.issued2024-05-21
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/10584
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digitalisasi terhadap kualits layanan BRI Unit Karya, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan variabel dependen adalah kualitas layanan sedangkan variabel independen terdiri dari efisiensi waktu, kenyamanan, tingkat akurasi tinggi, kemudahan, keamanan/security, dan keandalan/reliability. Dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling, yaitu Quota sampling dengan jumlah sampel 150 responden, menggunakan data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data melalui angket skala likert. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan pengujian asumsi klasik menggunakan SPSS versi 26. Hasil analisis menunjukkan bahwa semua variabel independen mempunyai koefisien regresi berganda positif dan signifikan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel independen terdiri yang dari efisiensi waktu, kenyamanan, tingkat akurasi tinggi, kemudahan, keamanan/security, dan keandalan/reliability berpengaruh positif terhadap persepsi kualitas layanan di BRI Unit Karya.en_US
dc.subjectDigitalisasi,en_US
dc.subjectKualitas,en_US
dc.subjectLayanan,en_US
dc.subjectEfisiensi Waktu,en_US
dc.subjectKenyamanan,en_US
dc.subjectTingkat Akurasi,en_US
dc.subjectKemudahan,en_US
dc.subjectKeamanan,en_US
dc.subjectkeandalan.en_US
dc.titlePENGARUH DIGITALISASI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS LAYANAN KONSUMEN BANK BRI UNIT KARYA DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record