Browsing Lecture Papers by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE TBK BATAM CITY SQUARE
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2020-09)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan memperoleh bukti empiris adanya Pengaruh Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FAKULTAS TERHADAP KEPUASAAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2019-12)Kualitas Pelayanan pada sebuah Fakultas berperan terhadap kepuasan Mahasiswa . Sehingga tercapai sebuah kepuasaan bila mutu pelayanan Fakultas dapat dinikmati Mahasiswa sebagai konsumen primer. Penelitian ini ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota Medan). ...