Browsing by Subject "Online,"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Pemasaran Media Online Terhadap Kepuasan konsumen Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Aplikasi Traveloka)
(2020-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh pemasaran media online terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi Traveloka. Penelitian ini dilaksanakan kepada pengguna aplikasi Traveloka di kota Medan. ... -
TINJAUAN YURIDIS DALAM PASAL 27 AYAT 2 JO DAN PASAL 45 AYAT 2 UU ITE MENGENAI INDIKASI JUDI ONLINE YANG DI PUBLIKASIKAN SECARA TERANG - TERANGAN DI MEDIA SOSIAL
(2024-01-16)Kemajuan teknologi saat ini tentunya membawa banyak hal, di indonesia sendiri di Kementrian Komuniasi dan Informatika (Kemkominfo) menyatakan bahwa pengguna internet di Indonesia hingga saat ini telah mencapai 82 juta ...