Browsing by Subject "Dan Minat Beli"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION ONLINE MELALUI JEJARING SOSIAL INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA INSTAGRAM UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana faktor pengaruh kualitas informasi, kepercayaan konsumen, dan persepsi risiko terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa pengguna jejaring ... -
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ROTI GANDA DI PEMATANG SIANTAR
(2023-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Roti Ganda Di Pematang Siantar baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan ...