• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFROM TIKTOK SHOP DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    MARITA SINAGA.pdf (570.5Kb)
    Date
    2024-01-11
    Author
    SINAGA, MARITA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat. TikTok adalah platform yang fokus utamanya pada konten media, meskipun para penggunanya dapat menemukan video, menambahkan teman, dan mengobrol di aplikasi yang menggairahkan pengguna Rumusan masalah: 1) Apakah content marketing berpengaruh terhadap electronic word of mouth (E-WOM). 2) Apakah content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian Skintific pada platfrom TikTokshop? 3. Apakah electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Skintific pada platfrom TikTokshop ? Tujuan penelitian: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah content marketing berpengaruh terhadap electronic word of mouth (E-WOM). 2) Untuk mengetahui dan menganalisis apakah content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian Skintific pada platfrom TikTokshop. 3) Untuk Mengetahui dan menganalisis apakah electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Skintific pada platfrom TikTokshop. Metode: analisis yang digunakan dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan yang menjadi pengguna skincare Skintific. Maka sampel penelitian ini sebesar 100 responden. Hasil penelitian: 1) Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Electronic Word Of Mouth (E-WOM) 2) Content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific pada platfrom Tiktok Shop di Universitas HKBP Nommensen Medan. 3) Electronic Word Of Mouth (E- WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific pada platfrom Tiktok Shop di Universitas HKBP Nommensen Medan.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9819
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback