• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    • Pendidikan Bahasa Indonesia
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATEDREADING AND COMPISITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUANMENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2017/2018

    Thumbnail
    View/Open
    Dedy S. Napitupulu.pdf (260.7Kb)
    Date
    2018-03-15
    Author
    Napitupulu, DEDY SUDARMONO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Mata pelajaran bahasa Indonesia memiliki peran penting bagi setiap peserta didik, karena dengan mempelajari bahasa Indonesia mereka dapat menggunakan bahasa Indonesia itu sendiri dengan baik benar. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sekarang ini mata pelajaran bahasa Indonesia telah memiliki kedudukan yang sama dengan mata pelajaran yang lainnya. Mata pelajaran bahasa indonesia telah diajarkan disekolah sebanyak empat jam pelajaran setiap minggunya
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/952
    Collections
    • Pendidikan Bahasa Indonesia [514]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback