Show simple item record

dc.contributor.authorPAKPAHAN, DAVID JORDAN
dc.date.accessioned2023-11-28T08:50:47Z
dc.date.available2023-11-28T08:50:47Z
dc.date.issued2023-11-28
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9516
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan diskon harga wifi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Indonesia Comnets Plus (ICON+) di kota Medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi sederhana kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 1,866. Dari hasil Uji T diketahui secara keseluruhan responden, maka secara parsial Kualitas Pelayanan, dan Diskon Harga secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan Kepuasan Pelanggan pengguna aktif wifi ICON+ yang ada di kota Medan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi seluruh responden menunjukkan Adjusted R Square sebesar 0,985. Dapat diartikan pengaruh Kualitas Pelayanan, Diskon Harga terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 98,5% dan sisanya 1,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectDiskon Harga,en_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan  en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN DISKON HARGA PT. INDONESIA COMNETS PLUS (ICON+) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record