Show simple item record

dc.contributor.authorSIAGIAN, ASTI
dc.date.accessioned2023-11-16T06:50:23Z
dc.date.available2023-11-16T06:50:23Z
dc.date.issued2023-11-16
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9186
dc.description.abstractSaat ini es krim sangat diminati masyarakat salah satunya produk Mixue Ice Cream & Tea dari China yang berdiri sejak tahun 1997. Produk ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2020, namun produk Mixue Ice Cream & Tea mulai viral dan diminati masyarakat pada tahun 2022. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Bagaimana pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Mixue di kota Medan?, (2) Bagaimana pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian Mixue di kota Medan?. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah: Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan viral marketing terhadap keputusan pembelian Mixue di kota Medan secara parsial. Analisis data dilakukan dengan metode Regresi Linear Berganda menggunakan software SPSS versi 25. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden konsumen Mixue di kota Medan. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai Adjust R Square yang diperoleh sebesar 0,225 yang berarti 22,5% keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh perspesi harga dan viral marketing, sementara sisanya 77,5% dipenagruhi oleh faktor lain yang tidak dapat dijelaskan dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectViral Marketing,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record