Show simple item record

dc.contributor.authorSIMBOLON, DONI FEBRIAN
dc.date.accessioned2023-11-10T03:47:55Z
dc.date.available2023-11-10T03:47:55Z
dc.date.issued2023-11-10
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9061
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis pengaruh costumer bonding terhadap loyalitas pelanggan Scarlet Whitening Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah penelitian adalah bagaimana pengaruh customer bonding terhadap loyalitas pelanggan pada produk Scarlet Whitening. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bagaimana customer bonding terhadap loyalitas pelanggan pada produk Scarlet Whitening. Metode penelitian dalam penelitian ini adalahh regresi linear sederhana. Adapun jenis penelitian dengan jenis kuantitatif. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Maka penulis menarik kesimpulan sebagai berikut: Costumer bonding (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dari hasil regresi yang didapat dilihat bahwa variabel costumer bonding memiliki koefisien regresi sebesar 0,956 dan nilai t = 5.134 dengan probabilitas sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 yang berarti bahwa costumer bonding memberikan pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan yang berarti jika costumer bonding ditingkatkan maka loyalitas pelanggan akan meningkat.en_US
dc.subjectCostumer bonding,en_US
dc.subjectLoyalitas pelangganen_US
dc.titlePENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SCARLET WHITENING DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record