• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH WEBSITE DESIGN, PRICE, TRUST, DAN SECURITY TERHADAP PURCHASE INTENTION FASHION MELALUI ONLINE SHOPPING PADA GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PADA LAZADA)

    Thumbnail
    View/Open
    DWIKY DHERMAWAN SEMBIRING.pdf (313.4Kb)
    Date
    2023-11-10
    Author
    SEMBIRING, DWIKY DHERMAWAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Oline Shopping adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak dibelanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual. Adapaun rumusan masalah adalah: 1) Bagaimanakah pengaruh website design terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping? 2) Bagaimanakah pengaruh price terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping? 3) Bagaimanakah pengaruh trust terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping? 4) Bagaimanakah pengaruh security terhadap miat beli produk fashion melalui online shopping? 5) Bagaimanakah pengaruh website design, price, trust, dan security terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping?. Tujuan penelitian yaitu 1) Untuk mengetahui pengaruh website design terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping. 2) Untuk mengetahui pengaruh price terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping. 3) Untuk mengetahui pengaruh trust terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping. 4) Untuk mengetahui pengaruh security terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping. 5) Untuk mengetahui pengaruh website design, price, trust, dan security terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping. Analisis data menggunakan program pengolahan data SPSS 25.0 for Windows. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan jumlah sampel adalah 100 responden. Hasil penelitian: 1) Website design berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping pada generasi milenial 2) Price (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping pada generasi milenial. 3) Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping pada generasi milenial. 4) Security berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping pada generasi milenial. 5) Website design, price, trust, dan security secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion melalui online shopping pada generasi milenial.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9060
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback