• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SISTEM PEMBAYARAN COD (Cash On Delivery) DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA APLIKASI SHOPEE (Pada Masyarakat Kota Medan)

    Thumbnail
    View/Open
    APRILIA PARDEDE.pdf (405.7Kb)
    Date
    2023-11-10
    Author
    PARDEDE, APRILIA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pendahuluan: Melalui online shop pembeli dapat melihat berbagai produk yang ditawarkan melalui web yang di promosikan oleh penjual. Akses yang mudah di jangkau serta harga lebih murah menjadi salah satu alasan mengapa masyarakat lebih memilih belanja melalui online shop. Sistem Pembayaran COD (Cash On Delivery) dan Kepercayaan Konsumen merupakan salah satu dari beberapa faktor yang mempengaruhi Minat Beli produk pada aplikasi Shopee. Rumusan Masalah: (1) Bagaimanakah Pengaruh Sistem Pembayaran COD (Cash on delivery) terhadap Minat Beli produk pada aplikasi Shopee? (2) Bagaimanakah Pengaruh Kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk pada aplikasi shopee ? (3) Bagaimanakah Pengaruh Sistem Pembayaran COD (Cash On delivery) dan Kepercayaan Konsumen secara simultan terhadap Minat Beli Produk pada aplikasi shopee? Tujuan Penelitian : (1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sistem pembayaran COD (Cash on Delivery) terhahadap minat beli produk secara online di shopee. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen terhadap minat beli produk secara online pada aplikasi shopee. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sistem pembayaran COD (Cash on delivery) dan kepercayaan konsumen terhadap Minat Beli produk pada aplikasi shopee. Metode Penelitian: Analisis data dilakukan dengan metode Analisis Regresi Linear berganda menggunakan software SPSS versi 23. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 orang responden dengan menyebarkan kuesioner kepada para pengguna aplikasi Shope yang ada di kota Medan . Hasil : pengaruh Sistem Pembayaran COD (Cash On delivery) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk pada aplikasi Shopee (pada masyarakat kota Medan). Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk pada aplikasi Shopee (Pada kota Medan). Sistem Pembayaran COD (Cash On Delivery) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli Produk pada aplikasi Shopee (Pada masyarkat kota Medan).
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9059
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback