Show simple item record

dc.contributor.authorMUHALAE, DENI ARDIAS
dc.date.accessioned2023-11-09T08:36:45Z
dc.date.available2023-11-09T08:36:45Z
dc.date.issued2023-11-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9050
dc.description.abstractKeputusan Pembelian adalah keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan-pilihan. Jika konsumen memiliki pilihan antara melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian atau pilihan menggunakan waktu, maka konsumen tersebut berada dalam posisi untuk mengambil keputusan. Bagaimana Iklan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Merek Ventela pada Mahasiswa di Kota Medan?, Bagaimana Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Merek Ventela pada Mahasiswa di Kota Medan?, dan Bagaimana Iklan dan Persepsi Harga secara bersama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Merek Ventela pada Mahasiswa di Kota Medan? Untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Merek Ventela baik secara parsial dan simultan pada Mahasiswa di Kota Medan. Jenis penelitian ini merupakan jenis asosiatif dengan bentuk kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian ini ialah 125 orang responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Hasil dari penelitian ini adalah Iklan dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Sneakers Merek Ventela pada Mahasiswa di Kota Medan baik secara parsial dan simultan.en_US
dc.subjectIklan,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectdan Keputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH IKLAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS MEREK VENTELA PADA MAHASISWA DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record