Show simple item record

dc.contributor.authorGULTOM, SOPYAH INDAHSARI
dc.date.accessioned2023-11-08T10:16:00Z
dc.date.available2023-11-08T10:16:00Z
dc.date.issued2023-11-08
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9012
dc.description.abstractPerkembangan teknologi yang semakin maju memiliki dampak yang besar pada proses pemasaran suatu produk, dimana perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat untuk dapat menjangkau konsumennya salah satunya dengan menetapkan strategi pemasaran digital media sosial untuk meningkatkan pembelian serta minat beli ulang konsumen. Rumusan masalah (1) Bagaimanakah pengaruh influencer marketing ter hadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota Medan Timur (2) Bagaimanakah pengaruh sales promotion terhadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota Medan Timur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing terhadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota Medan Timur. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion terhadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota Medan Timur. Metode (SPSS). Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada konsumen produk sunscreen azarine di kota Medan Timur. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : Influencer marketing berpengaruh positif terhadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota medan timur. Sales promotion berpengaruh positif terhadap minat beli kembali produk sunscreen azarine di kota Medan Timur.en_US
dc.subjectInfluencer marketing,en_US
dc.subjectsales promotion danen_US
dc.subjectminat beli kembalien_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK SUNSCREEN AZARINE DI KOTA MEDAN TIMURen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record