Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
STRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGUL
(2021-10-22)
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. ...
PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN)
(2021-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ...
Analisis Pengaruh Produksi, Luas Lahan, Harga dan Konsumsi Terhadap Ekspor Gula Indonesia Tahun 1990-2018.
(2021-12-16)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produksi, Luas Lahan, Harga dan Konsumsi Terhadap Ekspor Gula Indonesia Tahun 1990-2018. Penelitian ini menggunakan model regresi linier berganda. Data yang ...