Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FLADEO (Studi Kasus Pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan)
(2019-04-29)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Fladeo pada Pengunjung Plaza Medan Fair Di Kota Medan. Metode Analisis data yang dillakukan ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-03-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJAK USU (PAJUS) MEDAN
(2019-10-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lokasi, kelengkapan produk, persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH PELANGGAN (STUDI KASUS PADA INDOMARET MEDAN PERJUANGAN)
(2019-09-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian oleh pelanggan pada ...