Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS JARINGAN, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI KARTU PAKET INTERNET TELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ERA COVID -19 (STUDI KASUS DI HUMBANG HASUNDUTAN)
(2021-12-06)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jaringan, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu paket internet Telkomsel baik secara parsial maupun simultan dan penelitian ini merupakan ...
PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2021-09-17)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan dan Harga, Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas HKBP Nommensen. Penelitian ini ...