• Login
    Search 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN) 

    Sitorus, Erika Juliati (2018-03-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian online di lazada.co.id dan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian konsumen. ...
    Thumbnail

    PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan) 

    Siahaan, Immanuel (2018-09-12)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Sepatu Nike bagi Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan. Metode Analisis data yang ...
    Thumbnail

    ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SALESTOCKINDONESIA.COM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKOMOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN. 

    Girsang, Ririn Florensia (2018-09-23)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh Diferensiasi Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP ...
    Thumbnail

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN TRANSPORTASI ONLINE ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN GRAB DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN) 

    Laiya, Rosmawati (2018-10-03)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan transportasi online pada mahasiswa pelanggan Grab di Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...
    Thumbnail

    PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE VIVO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN 

    Panjaitan, Desi Theresia Ayu (2018-09-27)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian handphone Vivo pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommesen Medan dan ...

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorGirsang, Ririn Florensia (1)Laiya, Rosmawati (1)Panjaitan, Desi Theresia Ayu (1)Siahaan, Immanuel (1)Sitorus, Erika Juliati (1)Subject
    Keputusan Pembelian (5)
    Citra Merek, (1)Deferensiasi Produk, (1)Harga (1)Harga dan Citra Merek dan (1)Inovasi Produk, (1)Kualitas Pelayanan (1)Kualitas Pelayanan, (1)Kualitas Produk (1)online shop (1)... View MoreDate Issued
    2018 (5)
    Has File(s)
    Yes (5)

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback