Browsing Ekonomi by Subject "Electronic Word Of Mouth,"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PRODUK MIE SIAP SAJI KOREAN SPICY DI KOTA MEDAN
(2023-11-16)Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan secara online melalui google formulir. Rumusan Masalah : (1) Bagaimanakah pengaruh brand ambassadorsecara ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK IMPLORA PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN
(2022-12-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk implora pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen. Jumlah sampel dalam ... -
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC PADA PLATFROM TIKTOK SHOP DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2024-01-11)Pendahuluan: TikTok merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang banyak digemari oleh masyarakat. TikTok adalah platform yang fokus utamanya pada konten media, meskipun para penggunanya dapat menemukan video, menambahkan ...