Show simple item record

dc.contributor.authorSAMSIAH, SRI
dc.date.accessioned2023-06-15T08:34:53Z
dc.date.available2023-06-15T08:34:53Z
dc.date.issued2023-06-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8736
dc.description.abstractPersaingan dalam dunia kecantikan menuntut perusahaan untuk dapat menghasilkan produk dengan kelebihan yang tidak dimiliki oleh pesaing agar dapat lebih unggul dari pada competitor. Dengan meningkatkan strategi pemasaran dengan menggunakan jasa influencer marketing dan membangun persepsi kualitas yang baik di tengah masyarakat. Adapun Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Bagaimanakah influencer marketing dan Persepsi kualitas (perceived quality) berpengaruh terhadap Minat beli dikalangan perempuan di kota Medan?. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarnya pengaruh variabel influencer marketing dan persepsi kualitas terhadap minat beli serum wajah merek Somethinc di kalangan perempuan di kota Medan. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode survei. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebarkan kusioner secara online dengan menggunakan analisis data deskriptif dan purposive sampling terhadap 120 orang responden. Hasil dalam penelitian ini yaitu Variabel influencer marketing tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli serum wajah merek Somethinc. Persepsi kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli serum wajah merek Somethinc.en_US
dc.subjectInfluencer marketing persepsi kualitas,en_US
dc.subjectMinat beli.en_US
dc.titlePENGARUH INFLUENCER MARKETING INSTAGRAM DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP MINAT BELI SERUM WAJAH MEREK SOMETHINC DI KALANGAN PEREMPUAN DI KOTA MEDAN.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record