Show simple item record

dc.contributor.authorPARAPAT, IMELDA
dc.date.accessioned2023-06-15T08:26:57Z
dc.date.available2023-06-15T08:26:57Z
dc.date.issued2023-06-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8735
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Informasi Medan Tourism Terhadap Niat Berkunjung Pada Destinasi Wisata Kota Medan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif .Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 45 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan Google form yang disebarkan kepada responden melalui media bantuan yaitu fitur chat yang ada dalam aplikasi instagram. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear sederhana. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 25. Dari hasil uji analisis regresi linear sederhana variabel media informasi berpengaruh positif terhadap niat berkunjung sebesar 0,653. Dari hasil uji parsial variabel media informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berkunjung. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (��2) variabel media informasi dapat menjelaskan variabel variasi atau keragaman niat berkunjung sebesar 0,671 atau 67,1% sedangkan sisanya 0,329 atau 32,9% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.subjectMedia Informasi,en_US
dc.subjectWebsite,en_US
dc.subjectNiat Berkunjungen_US
dc.titlePENGARUH MEDIA INFORMASI MEDAN TOURISM TERHADAP NIAT BERKUNJUNG PADA DESTINASI WISATA KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record