Show simple item record

dc.contributor.authorBR. TARIGAN, HENNI SOFIANA
dc.date.accessioned2023-06-13T04:31:01Z
dc.date.available2023-06-13T04:31:01Z
dc.date.issued2023-06-13
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8708
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth ( e – WOM), persepsi harga, dan electronic service quality terhadap keputusan berlangganan layanan streaming Netflix di Kota Medan. Jumlah sampel penelitian alah 100 responden. Berdasarkan pada uji instrument penelitian menyatakan bahwa semua data valid dan reliable. Berdasarkan pada pengujian asumsi klasik dinyatakan bahwa data terdistribusi normal dan uji multikolinieritas terlihat bahwa perhitungan nilai Variance Inflation Factor (VIF) < 10, maka artinya tidak terjadi multikolinieritas terhadap data yang diuji. Berdasarkan hasil uji t dan koefisien regresi menunjukkan bahwa secara parsial variabel electronic word of mouth ( e – WOM), persepsi harga, dan electronic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berlangganan layanan streaming Netflix. Uji koefisien determinasi menunjukkan bahwa 65.7 persen variabel keputusan berlangganan dijelaskan oleh variabel electronic word of mouth ( e -WOM), persepsi harga dan electronic service quality.en_US
dc.subjectelectronic word of mouth (e -WOM),en_US
dc.subjectPersepsi harga dan electronicen_US
dc.subjectService quality,en_US
dc.subjectKeputusan berlanggananen_US
dc.titlePENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI HARGA, DAN E – SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN LAYANAN STREAMING NETFLIX DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record