Show simple item record

dc.contributor.authorNAINGGOLAN, AGY KHEISTA
dc.date.accessioned2023-05-26T07:51:21Z
dc.date.available2023-05-26T07:51:21Z
dc.date.issued2023-05-26
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8623
dc.description.abstractTarget pengunjung hotel merupakan salah satu aspek yang sangat menentukan kemajuan hotel. Banyak faktor yang mempengaruhi jumlah pengunjung hotel antara lain kelengkapan fasilitas, kualitas pelayanan dan berbagai faktor lainnya. Banyak faktor yang mempengaruhi target pengunjung hotel, diantaranya adalah kelengkapan fasilitas Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui kelengkapan fasilitas terhadap capaian target pengunjung (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Hotel Garuda Medan terhitung sampai dengan bulan Agustus 2022 sebanyak 2753 orang atau ± 90 orang/hari. Penentuan sampel menggunakan rumus Slovin sehingga terdapat 97 sampel penelitian. Intrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan rumus regresi linier sederhana. Hasil penelitian membuktikan bahwa kelengkapan fasilitas memberi pengaruh signifikan positif terhadap variabel terikat Y (Capaian target pengunjung). Hal ini diindikasikan oleh nilai t-hitung X (12.679) > t-tabel (1.98) dan p-value (0,000) <0,05. Kepada Hotel Garuda Plaza Medan disarankan untuk lebih memperhatikan aspek aspek yang dapat meningkatkan Capaian target pengunjung seperti kelengkapan fasilitas, kualitas pelayanan dan sebagainya sehingga tingkat capaian target pengunjung dapat lebih ditingkatkan.en_US
dc.subjectKelengkapan fasilitas,en_US
dc.subjectCapaian target pengunjung.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR KELENGKAPAN FASILITAS DALAM MEWUJUDKAN CAPAIAN TARGET PENGUNJUNG DI HOTEL GARUDA PLAZA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record