Show simple item record

dc.contributor.authorMANURUNG, KEZIA
dc.date.accessioned2023-05-09T04:31:55Z
dc.date.available2023-05-09T04:31:55Z
dc.date.issued2023-05-09
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8548
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018. Data pada penelitian ini menggunakan satu variabel bebas (Independent) yaitu Brand Image (X) dengan satu variabel terikat (Dependent) yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya Brand Image (citra merek) terhadap Keputusan Pembelian yang diminati Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018 atas produk skincare MS Glow. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, karena diperoleh dari nilai koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0.899 dan hasil uji yang menunjukkan nilai t-hitung (9.266) > nilai t-tabel (1.989) atau nilai signifikansi (0.000) < alpha (0.05). Kontribusi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 50.5%.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas HKBP Nommensen Medan Angkatan 2018)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record