Show simple item record

dc.contributor.authorSITOHANG, CINDI
dc.date.accessioned2022-12-01T06:04:06Z
dc.date.available2022-12-01T06:04:06Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8001
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Brand Awareness dan Brand Loyalty Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Variabel Moderasi Kepuasan Konsumen pengguna Produk Oriflame di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Untuk menganalisis hasil penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan 1). Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,001 < 0,05, 2).Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 3). Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan niali sig 0,001 < 0,05, 4). Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 5). Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan, dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05, 6). Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan melalui kepuasan konsumen, terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,0977 lebih besar dari pengaruh langsung 0,020 dengan pengaruh total 0,1177, 7). Brand loyalty berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pengguna produk Oriflame di kota Medan melalui kepuasan konsumen, terbukti pada perbandingan pengaruh tidak langsung 0,193 lebih besar dari pengaruh langsung 0,104 dengan pengaruh total 0,297.en_US
dc.subjectBrand Awareness,en_US
dc.subjectBrand Loyalty,en_US
dc.subjectKepuasan Konsumen,en_US
dc.subjectLoyalitas Konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN VARIABEL MODERASI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA PRODUK ORIFLAME DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record