Show simple item record

dc.contributor.authorSIREGAR, LAMRIAMA VALINTINA C.
dc.date.accessioned2022-12-01T05:46:50Z
dc.date.available2022-12-01T05:46:50Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7997
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan). Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dari penelitian ini diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan langsung kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan, persepsi harga berpengaruh terhadap niat berkunjung kembali melalui kepuasan pelanggan pada Kafe Istana Rakyat Medan sebagai variabel intervening. Hasil analisis responden berdasarkan jenis kelamin mayoritas laki-laki sebanyak 65% dan berdasarkan status pekerjaan mayoritas pelajar/mahasiswa sebanyak 55%. Hasil penelitian mengenai pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap niat berkunjung kembali melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi Kafe Istana Rakyat Medan, yaitu berpengaruh positif dan signifikan.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectNiat Berkunjung Kembali,en_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Berkunjung Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kafe Istana Rakyat Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record