Show simple item record

dc.contributor.authorPANGGABEAN, DESY NATALIA
dc.date.accessioned2022-11-29T06:52:29Z
dc.date.available2022-11-29T06:52:29Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7925
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jaringan Internet Indihome Pada Masa Pandemi di Kota Medan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y = 2,985 + 0,252 X1 + 0,328 X2 yang menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil uji-t variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepausan pelanggan. Dari hasil uji-F bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel independen (kualitas pelayanan dan persepsi harga) terhadap kepuasan pelanggan pengguna jaringan internet Indihome di kota Medan. Dari hasil uji determinasi (R2) bahwa kualitas pelayanan dan persepsi harga mampu menjelaskan perubahan sebesar 57,3%. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya.en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titleFAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JARINGAN INTERNET INDIHOME PADA MASA PANDEMI di KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record