Show simple item record

dc.contributor.authorPURBA, ERWIN
dc.date.accessioned2022-11-29T02:13:38Z
dc.date.available2022-11-29T02:13:38Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7906
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk pengaruh Kreativitas Penyampaian Iklan dan Kemudahan Iklan Diingat terhadap Minat Beli Konsumen pada Axe-Effect Di Youtube pada Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) untuk mengetahui pengaruh kreativitas penyampaian iklan terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan 2.) untuk mengetahui pengaruh kemudahan iklan diingat terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan 3.) untuk mengetahui pengaruh kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan jumlah sampel adalah 100 responden.Berdasarkan uji t kreativitas penyampaian iklan diperoleh nilai signifikan 0,000 < alpha 0,05 maka dinyatakan bahwa kreativitas penyampaian iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli maka H0 ditolak H1 diterima. Sedangkan kemudahan iklan diingat diperoleh nilai signifikan 0,000 < alpha 0,05 maka dinyatakan bahwa kemudahan iklan diingat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli maka H0 ditolak H1 diterima. Berdasarkan uji F bahwa nilai signifikansi 0,000 yang artinya nilai signifikansi 0,000 < alpha 0,05 sehingga variabel kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan R2 adalah (0,842)2 = 0,708 artinya kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat dapat menjelaskan minat beli sebesar 0,708 atau 70,8% sedangkan sisanya sebesar 0,292 atau 29,2% dijelaskan oleh variabel lain selain variabel independen dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectKreativitas penyampaian iklan,en_US
dc.subjectKemudahan iklan diingat,en_US
dc.subjectMinat beli konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KREATIVITAS PENYAMPAIAN IKLAN DAN KEMUDAHAN IKLAN DIINGAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AXE-EFFECT DI YOUTUBE PADA KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record